Halaman

Rabu, 02 November 2011

Free File storage 500GB

Hallo teman2, saya mau sharing lagi neh dari pengalaman saya yang baru saja mengalami kerusakan flashdisk,.dengan kejadian ini benar2 membuat saya belajar untuk tidak menyimpan file hanya di satu tempat. Memang banyak cara untuk membackup data kita, namun saya lebih suka kalau kita menyimpan di online backup storage, karena disini akan membackup data teman2  secara otomatis dan sinkronisasi dengan komputer teman2, hanya yang saat ini saya pakai Sugarsync hanya menyediakan 5.5GB untuk member free nya, yaah sedikit banget..he

Disini yang akan saya share adalah File storage yang fungsi nya untuk kita berbagi data ke pada semua orang seperti  4share, indowebster dll, dan storage ini lumayan besar yaitu 500GB, dan untuk persyaratan menjadi member free nya juga ga ribet tinggal daftar disini.





Banyak Kelebihan dari JumboFile ini:

  1. Dengan Member free sudah dapet 500Gb

  2. Upload per file lumayan besar 1GB

  3. Tidak ada timer sewaktu mendowload

  4. Suport IDM, DAP dll


Gimana sangat bagus bukan buat layanan Free, jadi cepetan deh temen daftar, takut di tutup soal nya untuk layanan free nya,,

51 komentar:

  1. Pertamaxxxx diamankan.
    Info yg keren sob.langsung ke tekapeh deh,demi keamanan file2 ane.

    BalasHapus
  2. Wahhh....mantap nih.... besar juga kapasitas penyimpanan onlinenya :)

    BalasHapus
  3. @abed Saragih
    Iya Gan Hhehehee Temen ane yang Posting ane malah kagak tau kwkkwkw

    BalasHapus
  4. @fajar Firdaus
    Hehhehe Oke2 gan Nie temen ane Yg Posting Ane Aja belum ndaftar ane juga mau Ke TKP dulu

    BalasHapus
  5. @ryan
    Iya Gan heheheh Nie temen ane yang posting heheh Ane malah Kagak tau ada Ginian

    BalasHapus
  6. Bosgentong...emang punya cadangan gentong guede...mantabs :D

    BalasHapus
  7. bos, ane udah coba succes full..
    setelah saya direct ke adf.ly kenapa ya kok hanya .mp3 saja yang bisa???
    aku coba .docx gak bisa, .RAR gak bisa kenapa ya???
    ato ada yang keliru??????
    mohon bimbingannya bosssss......

    BalasHapus
  8. Info Mangstab Gan langsung daftar nih

    BalasHapus
  9. bos, klo dah setahun hangus gk tuhh akunnya, nantinya kayak 4shared, klo yang free dah setahun bakalan hangus akunnya

    BalasHapus
  10. bisa gan, untuk file RAR dan docx,,bisa di download file dock saya di sini gan,,"http://jumbofiles.com/ktne6b59pryn"..atau file RAR saya disini gan "http://jumbofiles.com/luonxpz77e25"..cara nya sama aj kaya upload file gan,,semoga membantu

    BalasHapus
  11. gan setelah saya baca seluruh persyaratan free member,,
    file yang sudah 6bulan tidak didownload akan otomatis hilang,,
    kalau akun kita, di sana tidak dijelaskan akan hilang setelah beberapa waktu,,semoga aj ga kaya 4shared,,hehehe,,nanti kalau saya ada info baru saya kabarin gan,,

    BalasHapus
  12. ook gan,,tp file yang sudah 6bulan tidak didownload akan otomatis hilang,,
    jd kita harus rajin2 ngerawat file kita gan,,itu yg ane baca dari persyaratan,,semoga membantu..

    BalasHapus
  13. emang lumayan broo..500GB neh,,heheheehhe

    BalasHapus
  14. Wah, ajib nih.
    Thx infonya, saya mau daftar dulu..

    BalasHapus
  15. Dicoba boss.
    Tengkyu infonya. :-)

    BalasHapus
  16. wihhh mantep tu, tp buat download lagi secepat link local gak?

    BalasHapus
  17. waaaaaahhh bagus sob... coba daftar az wes kan free hehehehehehe

    salam persahabatan selalu dr MENONE

    BalasHapus
  18. lumayan gan,, soal nya suportt sama IDM,DAP juga kok

    BalasHapus
  19. silahkan gan lumayan gratis nya,,

    BalasHapus
  20. menarik juga postnya
    sallam kejhangatan

    BalasHapus
  21. Banyak juga ya layanan storage online.

    BalasHapus
  22. Jadi pengen.

    Tapi buat nyimpen apaan ya? Hehehe.. Aman kan? :D

    BalasHapus
  23. Datang ingin mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1432 H untuk semua pengunjung setia bosgentongs. :-)

    BalasHapus
  24. @irfan handi
    selamat hari raya idul adha juga irfan handi :)

    BalasHapus
  25. @nonaedda aka @NaiNaay
    AMan Gan Silahkan Dicoba Dech :)

    BalasHapus
  26. @tuaffi
    Y aman Gan Insya Allah :)

    BalasHapus
  27. @hema Iy gan silahkan coba kalo g pcaya heheheh :)

    BalasHapus
  28. @kezedot
    Pke gan salam persahabatan juga yah

    BalasHapus
  29. @arkandas
    Oke Gan Silahkan :)
    Wah kenapa blog arkandas Kog Diblokir???

    BalasHapus
  30. @Budi Nurhikmat
    Hehehhee agan bisa aja nieh :)

    BalasHapus
  31. kalo web untuk menyimpan sebenarnya banyak.. Saya lebih suka menggunakan indowebster.com bisa untuk menyimpan file dan juga sharing file juga. koneksi tidak diragukan karena lokal. spacenya pun unlimited. :D
    tapi pake jumbo file perlu dicoba nih.. yang jadi masalah di INdonesia bukan jumlah spacenya tapi koneksinya untuk selalu sync ke media upload secara cloud. :D

    BalasHapus
  32. @wibisono
    Kalo ane pakek mediafire gan hampir sama kecepatannya dengan IDWS :) aq ragu d IDWS karena servernya juga dulu sering mati :) salam kenal gan Tukeran LInk Yuk :)

    BalasHapus
  33. Terimakasih banyak bos. Salam persahabatan selalu. ;-)

    BalasHapus
  34. Wah sudah jadi com ya, gimana caranya, apa bayar ya

    BalasHapus
  35. cuma mengabarkan bahwa saya udah pindah ke rumah baru mas bro... :)

    Ditunggu kunjungan dan komentarnya :)

    BalasHapus
  36. cuma mengabarkan bahwa saya udah pindah ke rumah baru mas bro... :)

    Sekalian link saya diganti ya menjadi disave,,link mas bro juga udah saya pasang :)

    Ditunggu kunjungan dan komentarnya :)

    BalasHapus
  37. Selamat malam gan.... langsung ane coba :-D

    BalasHapus
  38. @kang Java
    selamat malam juga gan :) makasih Udah mapir :)

    BalasHapus
  39. @arman budiman
    Iya gan kasian Banget Mas Abed, Semangat yah mas Abed Saragih :)

    BalasHapus
  40. @Abed Saragih
    Link agan Juga Udah ane Tempel, Semoga Langgeng yah rumah baru agan :)

    BalasHapus
  41. @Abed Saragih
    Oke gan Pasti Berkunjung k rumah baru agan :)

    BalasHapus
  42. ane gagal pertamax ............. tapi tetap menuju TKP gan ............., coz data data on_line ane banyak yang gagal di up-load ........... ekekekekeke, thanks gan atas ingpohnya ............. ane izin share ke blog ane gan ....... di http://jhonsroses-blackroses.blogspot.com/

    BalasHapus
  43. jah, ane benar benar gagal gan, yang gratisannya dah tutup ... akakakakaaaaa

    BalasHapus

Tolong Bila Ada Link Error Laporkan di Sini!
Jangan Lupa Kritik dan Sarannya Yah, Tanya Juga Boleh, Keep Fordward to the Future!